Alasan Kenapa Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim Sering Sesak Pipis..

http://sekilasupdate.blogspot.com/


Gunungpoker.com - Pernahkah kamu merasa jadi ingin pipis saat tubuhmu terangsang atau saat bercinta? Bahkan ketika kamu merasa baru 15 menit yang lalu kamu buang air kecil. Hal ini sangat wajar, dan semua wanita kemungkinan pernah mengalaminya, dan ternyata ada penjelasan biologisnya lho.


Sex expert dari majalah gunungpoker.com, Dr. Logan Levkoff menjelaskan bahwa ketika penis masuk ke dalam vagina, organ intimmu akan mengalami tekanan pada kantung kandung kemih, tempat di mana air seni ditampung.


Secara anatomi, letak kandung kemih memang berada di atas vagina, ketika adanya tekanan dan gerakan di bagian organ intimmu, bagian kandung kemih juga akan mengalami kontraksi sehingga mempercepat proses penyaringan air seni.



Hal ini bisa terjadi baik ketika kamu terangsang, sedang bercinta maupun saat mencapai orgasme. Tubuhmu akan secara alami menekan bagian Miss V seakan menahan pipis. Bersamaan dengan rasa kebelet pipis ini, secara alami vagina akan melumasi diri dengan cairan bening, dan area kewanitaanmu jadi lebih sensitif saat disentuh.



Namun jika kamu khawatir merusak suasana hangat saat bercinta hanya ketika kamu merasa ingin pipis, ada baiknya kamu pipis dulu sebelum bercinta, atau cobalah untuk lebih rileks, karena otot vagina tak akan menekan ketika kamu rileks.



Jadi, sekarang tak heran lagi kan mengapa seringkali kamu jadi kebelet pipis saat melihatnya telanjang dan melakukan hal-hal seksi di ranjang?

Komentar

  1. Brasserie | TITIAN ARTICLES - iTANIA TITS
    Brasserie, which titanium pot features a titanium mug magnificent collection of titanium wedding rings artworks from the most well-known and revered, is titanium water bottle a unique and innovative addition to the titanium road bike

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Pemandangan Pantai Unik di Berbagai Negara

Foto Aneh Tapi Nyata, Ada Rumah Terbalik di Taiwan!