Foto Pemandangan Pantai Unik di Berbagai Negara


hdr foto pmdngn
www.poker.mimpi.com
pokermimpi.com

Pemandangan pesisir pantai tak jarang menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke sebuah negara. Tiap pantai memiliki keunikan dan karakteristik yang berbeda, seperti yang terlihat di beberapa foto – foto pantai dibawah ini.

Dragon Eggs Beach


dragon eggs
www.poker.mimpi.com
Nama sebenarnya dari pantai yang ada di Selandia Baru ini adalah Koekohe Beach. Namun karena banyak terdapat bebatuan berbentuk telor naga di hamparan pasirnya, pantai ini lebih dikenal dengan nama Dragon Eggs Beach.

Bowling Ball Beach


bowling ball
www.poker.mimpi.com
Bowling Ball Beach berada di California, Amerika. Seperti Dragon Eggs Beach, pantainya juga dihiasi oleh bebatuan dengan bentuk yang unik, yakni bola – bola bowling. Bola – bola tersebut terletak berbaris layaknya penahan gelombang air laut.

Shell Beach


shell beach
www.poker.mimpi.com
Kalau pantai lain memiliki hamparan pasir, Shell Beach di Australia memiliki hamparan kulit kerang. Jumlahnya ada trilyunan. Menariknya, kulit atau cangkang tersebut hanya berasal dari satu spesies kerang.

Whitehaven Beach


whitehaven
www.poker.mimpi.com
Whitehaven Beach berada di Whitsunday Island, Australia. Pantai ini memiliki pasir yang mengandung silika murni sehingga telapak kaki tak bakal merasa panas jika berjalan dihamparannya. Bentangan pasirnya juga menjorok masuk ke daratan.

Hyams Beach


hyams beach
www.poker.mimpi.com
Kalau ingin mencari pantai dengan pasir paling putih, kawasan New South Wales, Australia tempatnya. Pantai ini dicatat oleh Guinness Book of World Record 2006 sebagai pantai yang pasirnya paling putih sedunia.

Hidden Beach


hidden beach
www.poker.mimpi.com
Mexico punya pantai yang tersembunyi. Lokasinya hanya bisa dicapai dengan berenang di sebuah goa berair sepanjang 15 meter dengan ketinggian langit goa tak sampai 2 meter. Hidden Beach dulunya digunakan sebagai lokasi militer dan kini dijadikan kawasan cagar alam.

Beach of Cathedrals


chatedrals
www.poker.mimpi.com
Berada di Spanyol, Beach of Cathedrals memiliki banyak bebatuan berbentuk kaki – kaki kokoh yang menapaki pasir pantainya. Selain itu di seklitarnya juga terdapat tebing dan goa – goa yang kerap dijadikan lokasi foto pre-wedding.

Bioluminescent Beach


Bioluminescent Beach
www.poker.mimpi.com
Kepulauan Maldives telah lama menjadi destinasi favorit wisatawan. Salah satu daya tariknya adalah sebuah pantai yang perairannya berpendar kebiruan jika malam tiba. Cahaya biru tersebut berasal dari sejenis plankton bernama Lingulodinium Polyedrum




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Aneh Tapi Nyata, Ada Rumah Terbalik di Taiwan!

Alasan Kenapa Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim Sering Sesak Pipis..