Foto Nenek Cantik Ini Sukses Menghebohkan Dunia Maya

Baru-baru ini netizen di Cina telah dikejutkan dan terpesona oleh foto seksi seorang nenek glamor, yang masih terlihat cantik mempesona pada usia 50 tahun.

16022016 Nenek Cantik

Nenek seksi itu bernama Qin Ling, ibu dari 2 orang anak dan nenek dari seorang cucu. Qin Ling mengklaim bahwa rahasia cantik awet mudanya adalah tidur tanpa pakaian sekali seminggu, dan mandi air panas. Dan dia juga merekomendasikan menepuk-nepuk wajah tiap hari dan memakai masker wajah buatan sendiri jika ingin terlihat cantik awet muda sepertinya pada umur 50 tahun. Bukan hal yang sulit, ‘kan?

Qin Ling mengklaim bahwa rahasia cantik awet mudanya adalah tidur tanpa pakaian sekali seminggu, dan mandi air panas.

Tapi apa itu menepuk wajah?

Bagi yang belum tahu, menepuk (atau menekan) wajah dianggap cara yang baik untuk memberikan kulit Anda ‘olahraga’, dan dengan demikian, meningkatkan sirkulasi darah di wajah.
Daerah wajah yang ditepuk adalah area bawah mata, tulang alis, tulang hidung dan di sepanjang garis tawa.

Sang nenek cantik Qin Ling

Qin Ling nenek seksi
nenek seksi Qin Ling
nenek seksi Qin Ling
nenek seksi Qin Ling

nenek seksi Qin Ling

Agustus lalu, putri Qin mengatur pemotretan untuk ulang tahunnya dan kemudian memposting foto-foto tersebut online, yang membuat netizen negri tirai bambu itu terbelalak kagum. Umur 50 kok kayak umur 25-an ya?


Setelah ketenarannya tumbuh, Qin menerima wawancara dari wartawan yang bertanya bagaimana dia berhasil menjaga penampilan luar biasa nya, Tencent melaporkan. Qin mengungkapkan bahwa dia bercerai, dan sebagai ibu tunggal, tidak pernah punya banyak uang untuk dibelanjakan pada dirinya sendiri.

Oleh karena itu ia mengandalkan metode sederhana yang murah seperti menepuk wajah, tidur telanjang dan menggunakan masker wajah khusus dari mentimun, yoghurt, madu dan bubuk mutiara. Hasilnya bisa kita lihat sendiri, ‘kan?

Nenek umur 50 tahun masih cantik Qin Ling

 Nenek cantik Qin Ling
Nenek cantik Qin Ling
Nenek cantik Qin Ling
Nenek cantik Qin Ling

Qin Ling dengan sang cucu

Nenek cantik Qin Ling
Nenek cantik Qin Ling

Karena ketenarannya, Qin dan putrinya juga muncul di talent show Cina, Mamma Mia, di mana pasangan ibu dan anak mempertunjukkan bakat mereka yang unik. Qin juga mengungkapkan bahwa dia telah mendapat telepon dari pria, yang beberapa diantaranya lebih muda, lebih dari dua puluh darinya. Tetapi Qin Ling menampik mereka semua, berharap menemukan seseorang yang lebih tua untuk menghabiskan sisa hidup bersamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Pemandangan Pantai Unik di Berbagai Negara

Foto Aneh Tapi Nyata, Ada Rumah Terbalik di Taiwan!

Alasan Kenapa Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim Sering Sesak Pipis..