Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut Dubai yang Memukau!

Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut



Foto pemandangan bawah laut memang selalu tampak memukau dan indah, tidak usah jauh-jauh, lihat saja berbagai macam foto wisata alam di Indonesia, pesona bawah laut memang selalu dapat menghadirkan foto pemandangan terindah di dunia. Dan di Dubai, kamu bisa menikmati foto pemandangan tersebut langsung dari kamar hotel tempat kamu menginap lho!

Di resort Atlantis, The Palm, terdapat dua kamar suite populer yang menyediakan foto pemandangan bawah laut langsung di kamar, Poseidon dan Neptune, cukup dengan merogoh kocek sebesar 110 juta Rupiah! Wow, “cukup” ya, cukup sudah baca artikel ini mungkin maksudnya! Tapi siapa tahu, Tuhan memberi kita rejeki dan mengijinkan kita untuk menikmati hotel ini suatu hari, amiiin.

Nah, buat siap-siap sebelum pergi langsung ke sana, yuk kita lihat foto foto pemandangan hotel Dubai mewah nan megah yang satu ini!



Salah Satu Hotel Termewah di Dubai


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Hotel dengan foto pemandangan bawah laut ini sebenarnya bukan hotel bawah laut beneran lho! Resort ini bernama Atlantis, The Palm dan berlokasi di pulau buatan Palm Jumeirah di lepas pantai Dubai.


Terletak di Palm Jumeirah


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Terletak di pojok kiri di foto pemandangan ini, Atlantis, The Palm yang berukuran 44,5 hektarare dibuka pada tahun 2008 lalu. Hotel dengan 1.500 kamar ini memiliki dua menara yang dihubungkan oleh kamar yang semalamnya memakan biaya £ 12.000 ($ 18.000 atau 241 juta Rupiah!), Royal Bridge Suite, di mana selebritis Kim Kardashian pernah bermalam.


Disambut Hewan-Hewan Laut


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut
Ribuan makhluk laut pun menampakkan dirinya ketika tamu memesan salah satu dari dua kamar hotel foto pemandangan bawah laut dengan foto pemandangan terindah di dunia di resort Atlantis, The Palm Resort.


Mendapat Pemandangan Bawah Air Langsung


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut
Dengan cukup ruang untuk lima orang, suite bawah air – Poseidon dan Neptune – memamerkan pemandangan langsung ke akuarium Ambassador Lagoon, yang menampung 65.000 hewan laut, dari kamar tidur utama dan kamar mandi – menciptakan ilusi kamu sedang berada di bawah laut .


Dimanjakan Oleh Staff Hotel


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut
Dinesh Raj, kepala pelayan hotel, mengatakan bahwa Atlantis, The Palm mampu melayani sejumlah permintaan yang tidak biasa dari tamu yang menginap di suite bawah air. Dia mengatakan, “Seorang pengunjung meminta unta di Atlantis, The Palm dan kami mampu menyediakannya untuk tamu tersebut dengan segera,”


Semua Keinginan Anda Akan Dilaksanakan


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

“Kami mengatur segala sesuatunya untuk mereka dan membawa unta tersebut ke Royal Beach. Ada juga contoh lain dimana, ketika [ada tamu yang] ulang tahun dekat dengan waktu Natal, kami memberikan mereka hadiah melalui Santa Klaus yang melakukan terjun payung,”


Pelayanan yang Maksimal


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut
“Di lain waktu, tamu ingin mengemudikan kendaraan buggy di jalan utama The Palm yang seharusnya tidak diperbolehkan. Kami membuatnya mungkin dengan memanggil polisi Dubai dan meminta bantuan mereka,”



Seakan-akan Ikut Berenang dalam Laut


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Kamar mandi dengan jendela yang langsung menampilkan ribuan makhluk laut dari Ambassador Lagoon ini membuatmu seakan-akan ikut berenang dalam foto pemandangan bawah laut yang luar biasa tersebut.


Terus Dilayani Bahkan Setelah Check-Out


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Si bapak Raj serba bisa ini juga pernah mempertemukan kembali seorang tamu dengan jam Rolex-nya yang terlupakan.

“Ada satu tamu yang saya layani yang memesan jam tangan Rolex di salah satu toko kami di Atlantis, The Palm tetapi pada saat jam itu dikirim ke kamarnya, tamu tersebut sudah check-out [dari hotel],”

“Jadi saya menelepon tamu tersebut dan mengirim email untuk meminta informasinya agar bisa mengirimkan Rolex-nya. Dia benar-benar senang dan mengatakan dia hampir lupa soal jam tersebut,”


Dimanjakan Selama 24 Jam Nonstop


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Dengan membayar £5.500 ($ 8.200, atau lebih dari 110 juta Rupiah!) per malam, kamu akan bisa menikmati berbagai fasilitas yang elegan untuk tiap suite, termasuk sabun dengan serpihan emas 24 karat, sampanye Dom Perignon untuk tamu non-Muslim, minuman non-alkohol berkilau kelas dunia untuk tamu Muslim, dan layanan pelayan pribadi 24 jam. Wow, bukan main ya!


Serba Mewah dan Glamor


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Sebuah magnet untuk berbulan madu, suite tiga lantai dengan tinggi 541 meter persegi ini sudah mencakup ruang tamu dan ruang makan yang besar, kamar tidur yang saling berhubungan, sebuah ruang televisi dan lift pribadi.


Pemandangan Laut Mengiringi Makan Malam


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Tidak hanya kamar hotel saja yang ada di bawah air, foto pemandangan bawah laut pun bisa kamu nikmati di restoran fine dining, Ossiano Restaurant. Menyantap hidangan mewah sambil melihat foto pemandangan bawah laut dan mendengarkan musik live, hmmm nikmatnya!


Bisa Request Permintaan Macam-Macam Juga


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Seperti yang diceritakan kepala pelayan Dinesh Raj, di bagian restoran pun kamu masih bisa meminta permintaan yang bermacam-maca, seperti yang nampak di gambar foto pemandangan restoran bawah laut ini, pengunjung meminta staff hotel untuk memberikan kartu ucapan selamat ulang tahun dari dalam akuarium.


Menikmati Akuarium Gaya Peradaban Kuno


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Untuk liburan keluarga, kamu pun bisa membawa keluarga ke akuarium The Lost Chambers Aquarium, yang dihiasi berbagai pernak-pernik seakan-akan kamu berada dalam reruntuhan peradaban Atlantis yang lama hilang dan menikmati berbagai foto pemandangan bawah lautnya.


Bisa Berenang Bersama Lumba-Lumba


Foto Pemandangan Hotel Bawah Laut

Pengunjung juga bisa berenang bersama lumba-lumba di pusat penyelamatan dan rehabilitasi lumba-lumba pertama yang ada di Dubai, Dolphin Bay.


Mengagumkan sekali, ya? Hmm, kira-kira kapan ya bisa pergi ke hotel semewah ini dengan foto pemandangan yang ciamik seperti itu? Tapi kalau punya uang buat bermalam di hotel Atlantis, The Palm ini, mendingan dipakai buat ngelunasin cicilan aja ya, hihihi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Pemandangan Pantai Unik di Berbagai Negara

Foto Aneh Tapi Nyata, Ada Rumah Terbalik di Taiwan!

Alasan Kenapa Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim Sering Sesak Pipis..