15 Foto Prewedding yang Unik Tapi Tetap Romantis

prewed0

Foto prewedding merupakan momen penting bagi calon pengantin dimana sebelum melangsungkan ikatan janji suci yang namanya pernikahan. Jadi biasanya, mereka yang hendak menikah akan melakukan sesi foto prewedding untuk mengabadikan momen masa lajang dari kedua calon pengantin. Tema yang bisa dipilih pun bervariasi, mulai dari yang formal sampai yang benar-benar resmi. Nah, berikut ada beberapa foto prewedding yang terbilang cukup unik, namun tetap romantis. Cekidot!!!


Konsep Abstrak


prewed1



Kalau melihat foto ini sepintas seperti lukisan ya. Tapi kenyataannya itu adalah foto asli yang kemudian diedit dan dibuat seolah berbentuk abstrak seperti lukisan.

Aku + Kamu = Cinta


prewed2

Konsep foto ini cukup unik, yaitu rumus penjumlahan matematika. Dimana kalau mereka berdua dijumlahkan maka hasilnya adalah cinta.

Pasti Penggemar Arsenal


prewed3

Kalau dilihat dari jersey yang dipakai oleh kedua calon pengantin ini, sepertinya mereka fansnya Arsenal. Hehee..

Basah-Basahan Bareng


prewed4

Kedua calon pengantin itu terlihat sangat menikmati sesi pemotretan prewedding tersebut. Bagaimana tidak, mereka sudah basah-basahan bareng gitu. Hehee..

Awas, Harimau!


prewed5

Sesi foto prewedding yang satu ini lebih ke ranah ekstrim ya. Dimana mereka tengah asik berciuman, sementara di depannya ada seekor harimau yang siap memangsa mereka kapan saja.

Pecinta Reptil


prewed6

Kalau pecinta reptil, sudah pasti foto preweddingnya tak jauh-jauh dengan binatang peliharaannya itu. Seperti kedua calon pengantin ini yang berpose dengan ular.

Bayangan Air


prewed7

Ide unik sekaligus menarik untuk foto prewedding yang satu ini. Dimana kedua calon pengantin terlihat mesra, dan kita bisa melihatnya lewat bayangan air tersebut.

Awas, Nyebur!


prewed8

Sungguh romantis sekali kedua calon pengantin ini. Dimana mereka telah mengambil konsep alam dengan pengambilan gambar di tengah air terjun serta bocah-bocah kecil.

Bunga Sakura


prewed9

Walaupun hanya foto editan dengan menyisipkan taman bunga sakura seperti yang ada di Jepang, tapi hasilnya cukup memuaskan kok. Bahkan kalau dilihat-lihat, berasa berada di Jepang sungguhan. Keren..

Mau Dibawa Terbang


prewed10

Hhhmmm.. sepertinya setelah melakukan sesi pemotretan, calon pengantin ceweknya bakal dibawa terbang sama pengantin cowoknya pakai pesawat itu. Hehee..

Gaunnya Kurang Panjang Mbak


prewed11

Gaun yang dikenakan oleh pengantin cewek itu panjang banget ya. Tapi hasilnya sangat memuaskan banget. Viewnya dapet banget. Unik dan romantisnya juga dapet banget kok.

Bermain di Ilalang


prewed12

Rumput ilalang memang merupakan salah satu tempat yang indah untuk sesi pemotretan. Makanya, banyak para calon pengantin untuk melakukan foto prewedding di tengah rumput ilalang.

Susah Senang Bersama


prewed13

Kedua calon pengantin tersebut terlihat sedang menuntun sepedanya. Hal ini sekaligus menggambarkan kesetiaan yang dimana pernyataannya adalah ‘susah senang bersama’.

Menyelam Dalam Air


prewed14

Mungkin kedua calon pengantin ini memang hobi berenang ya. Makanya mereka pilih konsep menyelam di dalam air. Hehee..

Pengantin yang Tertukar


prewed15

Foto terakhir ini menurut saya yang paling unik. Dimana posisi kedua calon pengantin itu ditukar. Cewek jadi cowoknya, dan cowok jadi ceweknya. Hhmmm.. boleh juga nih diterapkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Pemandangan Pantai Unik di Berbagai Negara

Foto Aneh Tapi Nyata, Ada Rumah Terbalik di Taiwan!

Alasan Kenapa Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim Sering Sesak Pipis..