Daftar 15 Artis Terkaya di Indonesia, Siapa Aja Ya?


Buat kamu yang hobi ngikutin kiprah artis Indonesia, pasti ada yang penasaran siapa sih artis terkaya di Indonesia saat ini? Nah artikel kita satu ini bakal ngejawab 15 artis yang masuk kategori paling kaya di Tanah Air!

Artis terkaya di Indonesia tahun 2016



Roro Fitria

Artis Indonesia terkaya di deretan pertama ialah Roro Fitria. Bukan rahasia lagi kalo doi demen mamerin kekayaannya ke awak media sampai memperlihatkan tabungan dengan nominal 20 milyar yang dimiliki Roro. Selain tabungan Roro juga punya banyak sport car mewah loh!


Presenter Kaya



Tukul Arwana

Kondang dengan kalimat khas ‘Kembali ke Laptop’, Tukul Arwana ada di jajaran salah satu artis terkaya di Indonesia tahun 2016. Berlakon sebagai presenter di acara talk show populer dan kuis, Tukul mengumpulkan pundi-pundi kekayaan yang makin berlipat dengan bisnis kuliner serta properti.


Artis terkaya di Indonesian




Anjasmara

Anjasmara ialah aktor yang populer di layar televisi era 2000-an. Sekarang memang doi jarang eksis tapi aktor ganteng ini masih bercokol di daftar artis terkaya. Ia disebut memiliki lebih dari 20 miliar yang selain merupakan hasil dari karier gemilangnya dulu juga karena Anjas pandai berbisnis.


Kaya dan cantik



Luna Maya

Meski sempat tersandung kasus, Luna Maya yang disebut sebagai salah satu artis tercantik di 2013 tersebut merupakan artis yang berpenghasilan sangat besar. Lihat saja berapa merek yang menjadikan Luna sebagai wajah mereka serta bisnis fashionnya yang sukses. Tabungannya nggak pelak sudah sampai milyaran deh.


Aktor kaya



Tora Sudiro

Tora Sudiro yang dulunya ngetop di acara sitkom Ekstravaganza termasuk salah satu aktor terkaya Indonesia di 2013 lalu sampai sekarang. Selain menjadi aktor yang terkenal karena kekonyolannya Tora juga berperan di berbagai film layar lebar yang makin membumbungkan namanya. Tercatat hingga saat ini harta Tora mencapai lima milyar lebih!


Bukan bunga bank, tapi tetep banyak duit!



BCL

Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari juga nggak mau kalah eksis di daftar ini. Salah satu penyanyi terkaya di Indonesia ini juga sukses menjadi bintang iklan dan brand ambassador berbagai produk kecantikan. Setelah menikah pun kariernya nggak surut!


Seksi plus kaya, bisa!



Titi Kamal

Artis cantik yang berperan di film Ada Apa Dengan Cinta ini memiliki kekayaan hingga 10 miliar sendiri! Selain dari banyaknya film yang dibintangi Titi, kelihaian cewek seksi ini berbisnis patut diacungi jempol.


NicSap



Nicholas-Saputra

Nicholas Saputra atau yang biasa disebut NicSap mempertontonkan tajinya sebagai salah satu aktor terkaya seperti Tora Sudiro. Aktor muda yang terkenal sejak memerankan Rangga di AADC makin melambung setela rutin membintangi banyak film dan iklan.


Cinta yang selalu ada



Dian Sastro

Duh kayaknya film AADC emang membawa berkah banget ya buat artis yang berperan di dalemnya! Nggak salah juga kalau Dian yang memerankan Cinta sang tokoh utama jadi terkenal banget. Memang doi nggak aktif sekarang tapi tetap banyak produk yang memilih Dian jadi duta brand.


AgnezMo kaya juga dong!



Agnez Mo

Agnez Mo yang berambisi jadi penyanyi ngetop internasional ini tentu ada di daftar artis kaya Indonesia. Nggak heran kenapa doi bisa nangkring manis di sini, sekali manggung aja minimal keciduk tuh 100 juta rupiah!


Artis muda terkaya di Indonesia



Nikita Willy

Artis muda nan cantik Nikita Willy sukses jadi salah satu artis terkaya bersama senior-seniornya yang sudah lebih pengalaman. Cewek cantik yang rajin muncul sebagai protagonis sinetron ini dibayar 40-70 juta rupiah per episode! Pantesan yak.


Cantik, garang, banyak duit



julie estelle

Artis berwajah indo-bule yang makin terkenal sejak memerankan tokoh perempuan garang di serial Raid masuk ke jajaran artis cantik terkaya di Indonesia. Selain bermain di film layar lebar Julie juga aktif di sinetron dan komersial.


Tampan serta bertalenta



evan sanders

Evan Sanders lebih dulu dikenal sebagai VJ MTV sebelum aktif bermain peran dan menjadi penyanyi solo. Dengan catatan karier yang gemilang Evan jadi makin terkenal. Pantes aja artis Indonesia ini masuk ke jajaran artis terkaya Tanah Air.


Anak jalanan bukan berarti kere



Cut Meyriska

Salah satu pemeran di seri Anak Jalanan, Cut Meyriska, ternyata merupakan artis terkaya di Indonesia loh guys! Dara keturunan Aceh ini laris manis menjadi pemeran di banyak sinetron yang kesemuanya laris keras.


Rich Baby



ariel tatum

Pemain film Oh Baby, Ariel tatum, turut membintangi sejumlah film layar lebar yang laris. Nggak cuma jadi idola cowok-cowok, Ariel pun mendapatkan limpahan harta yang membuatnya layak disebut artis termahal dan terkaya.


Itu tadi 15 artis terkaya di Indonesia. Apa artis favoritmu termasuk yang ada di daftar itu? Beritahu Gunungpoker.com siapa dong di kolom komentar!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Pemandangan Pantai Unik di Berbagai Negara

Foto Aneh Tapi Nyata, Ada Rumah Terbalik di Taiwan!

Alasan Kenapa Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim Sering Sesak Pipis..