Gadis Ini Menggambar Hantu-hantu Yang Mengikutinya!

thumb-mel
www.pokermimpi.com

Pernah melihat hantu secara langsung? Kalau memang pernah bagaimana kira kira bentuknya? Cukup sulit memang menggambarkan bagaimana bentuknya jika hanya melihat sesekali saja. Rasa takut dan trauma terkadang menghalangi orang saat mengingat ingat bentuk hantu yang pernah dilihatnya.

Namun seorang gadis dari Malaysia bernama Mel mengaku kalau ia sering diikuti hantu selama hidupnya. Dia mencoba untuk menggambarkan makhluk makhluk gaib ini dalam akun twitternya @amalinaahmd. Yang lebih mengerikan lagi, ia menceritakan juga kisah kisah dibalik gambar gambarnya ini


Gadis ini bernama Mel


cewek ketemu hantu
www.pokermimpi.com

Ia adalah seorang gadis malaysia yang tinggal di sebuah asrama dan ia menuturkan kalau ia memiliki indera ke enam dan ia sering sekali bertemu dengan hantu yang sangat menyeramkan

Gambar gambar yang menyeramkan ini adalah sosok sosok hantu yang sering ia lihat. Ada yang berupa sosok kuntilanak terbang hingga sosok anak kecil yang seperti dalam film horor Ju On

Hantu berkepala botak


cewek ketemu hantu
www.pokermimpi.com
 
Yang satu ini sering terlihat dari sebuah ruang kosong di dalam asrama yang ia tinggali. Makhluk menyeramkan berkepala botak dan mulut yang menyeringai.

Hantu anak kecil


cewek ketemu hantu
www.pokermimpi.com

Hantu ini adalah yang paling sering dilihat oleh Mel, hantu anak kecil ini adalah yang paling sering mengikutinya kemanapun ia pergi. Namun Mel sama sekali tidak takut karena hantu anak kecil itu adalah hantu yang baik walaupun wujudnya cukup mengerikan seperti yang dilihat dalam film Ju On.

Hantu Cempaka


cewek ketemu hantu
www.pokermimpi.com

Nama wanita ini adalah Cempaka, Mel mengaku kalau Cempaka ini adalah seorang temannya. Cempaka bersama dengan hantu anak kecil tadi adalah yang paling sering mengikutinya kemanapun ia pergi. Cempaka ini berwujud wanita tua dengan pakaian serba kuning. Wajahnya sama sekali tidak menyeramkan.

Kuntilanak Terbang


cewek ketemu hantu
www.pokermimpi.com

Ada yang paling mengerikan, ketika Mel bertemu sosok kuntilanak beterbangan. Setelah kejadian ini, Mel mengaku mengalami demam. Mel mengaku kalau hantu ini sangat menyeramkan.

Walaupun mempunyai indera ke enam dan seringkali melihat hantu hantu, ia sama sekali cuek dengan mereka yang selalu rajin menemuinya.

Beberapa netizen yang membaca kisahnya ini mengaku kalau kisah Mel ini sangat menakjubkan sekaligus menakutkan. Namun Mel menganggap kalau indera keenam yang dimilikinya ini sebagai sesuatu yang istimewa.

Makhluk gaib seperti ini memang banyak berada di sekeliling kita namun percayalah, manusia sebagai mahluk tertinggi tidak akan pernah dan bisa diganggu oleh mereka.

Punya pengalaman serupa? Berikan komentarmu!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Pemandangan Pantai Unik di Berbagai Negara

Foto Aneh Tapi Nyata, Ada Rumah Terbalik di Taiwan!

Alasan Kenapa Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim Sering Sesak Pipis..