KAMU HARUS BACA INI AGAR KAMU TAHU, BAHWA PACARAN ITU LEBIH HINA DARI PEL*CUR

www.gunungpoker.com



Untuk anda anak ABG di jaman saat ini, janganlah sekali-sekali ingin di ajak berpacaran lantaran berpacaran itu tambah lebih hina daripada pel*cur atau PSK.

Nah, supaya anda sadar, anda mesti baca tulisan berikut ini yang diisi curhatan hati wanita yang bertaubat sesudah berpacaran.
Nama pria yang saya cintai yaitu Dani (nama tokoh), segalanya sudah saya berikanlah pada Dani, sampai keperawananku kuberikan dengan cara GRATISS atas nama cinta.
Saya betul-betul mencintainya hingga kesucian ku ikhlas saya berikanlah.
Namun, apa kurangnya diri ku ini hingga Dani pergi meninggalkan saya dalam kondisi hamil 3 bln.. Tanpa ada rasa bersalah ia menyampakan saya demikian saja.
Namun saya sadar, bukanlah salah Dani lakukan seperti ini, namun dari pacaran tersebut yang telah punya masalah.
Saya juga mulai memikirkan bila sebagus apapun saya dengan pacar, tentu saya bakal terjerat dalam lembah yang hitam.
Begitu murahnya badannya ku ini hingga saya berikanlah dengan cara GRATISS pada pacar, sedang pel*cur masihlah mempunyai tarif untuk service mereka.
Tidakkah ini yaitu lebih hina daripada pel*cur! Saat ini saya bingung ingin bagaimana, melaporkan pada orangtuaku tentu saya yang disalahkan.
Melaporkan pada orang-tua Dani, saya juga yang disalahkan lantaran telah mengakibatkan kerusakan hidup Dani.
Melaporkan pada polisi, bagaimana Dani dapat dihukum sesaat kami mengerjakannya atas sukai sama sukai. Melaporkan pada Allah? Sungguh malunya saya sudah tidak mematuhi larangannya.
Saya menginginkan menggugurkan bayi ini, tidakkah itu perbuatan binatang. Saya menginginkan menghancurkan diri ini untuk jadi pel*cur, namun itu lebih rusak. Saya bingung mesti bagaimana saat ini.
Saya juga berandai bila saat dapat ku putar, jadi saya tidak mau berpacaran. Namun, saat ini cuma ada penyesalan yang perlu saya tanggung sendiri.
Nah, untuk kamu yang masihlah berpacaran, sebaiknya curhatan ini jadi ide anda tidak untuk menyentuh yang namanya pacarana atau anda bakal menyesal lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Pemandangan Pantai Unik di Berbagai Negara

Foto Aneh Tapi Nyata, Ada Rumah Terbalik di Taiwan!

Alasan Kenapa Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim Sering Sesak Pipis..